Pengumuman Bantuan Tesis untuk Teman Kita

Pengumuman Bantuan Tesis untuk Teman Kita

by Mutaqin Pemb. EL -
Number of replies: 0

Salam kenal teman-teman,


Perkenalkan, nama saya Ardi Pratama Sugiarto. Saya adalah mahasiswa Magister Psikologi Profesi UMBY yang sedang melakukan penelitian Tesis dalam bimbingan Ibu Dr. Alimatus Sahrah, M.Si., M.M., Psikolog dan Bapak Anwar, M.Si.. Penelitian ini bertujuan untuk mengadaptasi alat tes psikologis ke dalam Bahasa Indonesia.

 Saya bermaksud mengumpulkan data dari hampir seluruh mahasiswa angkatan 2019, 2018, 2017, dan 2016 yang tersebar di seluruh program studi kita. Sejak hari Sabtu dan Minggu tanggal 14 dan 15 Maret 2020 kemarin, saya telah menyebar kuesioner penelitian tersebut ke email mahasiswa kalian. 

Melalui pengumuman ini, saya ingin menghimbau agar teman-teman berkenan membuka email mahasiswa kalian dan berpartisipasi dalam penelitian ini.  ATAU KLIK SAJA INI https://survey.sogosurvey.com/r/bWUOdF

Sekali lagi, saya sangat berharap teman-teman bersedia untuk berpartisipasi dalam penelitian ini. Apabila ada pertanyaan, teman2 bisa langsung menghubungi saya di [16511018@student.mercubuana-yogya.ac.id]. 

Atas perhatian dan kerja sama yang teman-teman berikan, saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.

Salam,

Ardi Pratama Sugiarto

Belief-Connectedness-Learner-Intelection-Input